Sondag, 18 September 2016

Pendidikan: Gaya Teleconference

Dengan segala peluang yang berbeda untuk pendidikan hari ini, teknologi telah benar-benar datang sangat jauh dari tempat itu. Dari gedung sekolah satu kamar ke ruang kelas besar di mana presentasi multimedia yang tersedia dan setiap siswa memiliki nya headphone sendiri sehingga ia dapat fokus pada lebih dari apa yang profesor mengatakan, pendidikan pasti dipandang sebagai komoditas yang bernilai tinggi di Amerika Serikat. Tapi telah ada yang pernah berpikir untuk menggunakan teleconference sebagai cara untuk memegang kelas dan kuliah? Sebenarnya ada banyak ide tentang subjek dan mungkin tidak akan terlalu jauh ke depan ketika semua kelas kami, terutama di perguruan tinggi dan universitas, akan dilakukan sepenuhnya online secara teleconference.

Sebenarnya ada banyak manfaat untuk melakukan ceramah-gaya dan presentasi atas software teleconference di internet. Tentu saja, persyaratan pertama akan bahwa setiap siswa harus memiliki akses ke koneksi internet kecepatan tinggi, tapi dengan popularitas internet kabel dan DSL hari ini yang benar-benar akan ada masalah. Salah satu manfaat untuk memiliki kuliah teleconference gaya akan bahwa setiap orang akan dapat menghadiri kelas dan kuliah tidak peduli jika mereka sangat sakit. Ini juga berarti bahwa setiap orang akan dapat menghadiri kuliah dan teleconference kelas dari kenyamanan rumah mereka sendiri.

Untuk sudut pandang profesor manfaat dari memegang kuliah teleconference dan kelas akan bahwa kuliah simultan dan presentasi berpotensi dapat terjadi pada saat yang sama persis. Tentu saja ini akan menjadi sedikit lebih sulit tapi akan mengambil sedikit latihan. Semua dalam semua, profesor akan memiliki akses lebih mudah untuk semua siswa bahwa ia mengajar. Di sisi lain, dari sudut pandang siswa dari kuliah teleconference, mendapatkan ke kelas akan jauh lebih mudah. Tentu saja ada harfiah akan ada alasan untuk "melompat-lompat" hari kelas, tapi sekali lagi ada tidak boleh ada pembolosan pula.

Dengan semua upsides untuk gaya teleconference pembelajaran pendidikan akan terlihat seperti hampir tidak ada kerugian. Namun, dengan segala sesuatu yang baik selalu ada sesuatu yang buruk. Hal yang sama berlaku untuk belajar teleconference. Perhatikan, misalnya, bahwa komputer profesor mungkin mungkin turun untuk hari atau sudah terkena virus. Itu jelas tidak akan baik karena mereka akan memerlukan komputer untuk melakukan kuliah. Selain itu, ada bisa dengan mudah menjadi kasus pemalsuan di sisi siswa (yaitu menjadi "hadir" di kuliah ketika mereka benar-benar tidak ada).

Semua dalam semua, komputer telah membawa sebuah revolusi besar untuk Amerika Serikat dan dunia dan internet tentu menawarkan dunia pengetahuan dan kemampuan yang belum menyadap. Hal ini dari teleconference kuliah pendidikan adalah salah satu dari hal-hal tersebut; Namun, kemungkinan besar bahwa itu akan tersedia dalam waktu dekat!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking