Sondag 18 September 2016

Metode yang berbeda dari Rapat Teleconference

pertemuan konferensi dan 3-way panggilan telah lama menjadi cara yang populer untuk mengadakan pertemuan teleconference. profesional bisnis dan organisasi telah mengadakan panggilan konferensi untuk mendapatkan informasi yang berkaitan dengan anggota dewan dan individu yang tertarik. Tiga-cara menelepon telah menjadi fitur penting untuk ribuan orang setiap hari dan juga sering digunakan. Tapi sebenarnya ada lebih dari satu cara (tradisional teleconference panggilan telepon) untuk mengadakan pertemuan teleconference dan Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui beberapa cara yang dapat Anda mengadakan pertemuan teleconference Anda berikutnya.

Skype - Gratis Jarak Jauh

Cara yang populer yang baru saja diperkenalkan di internet adalah program besar yang disebut Skype. Menggunakan Skype, profesional bisnis, organisasi, dan bahkan klub mampu dial-in dan chatting untuk memiliki ruang pertemuan teleconference. Program Skype secara tradisional telah diiklankan sebagai program jarak jauh gratis, itulah sebabnya banyak orang yang menemukan itu semakin penting untuk menggunakan software ini sebagai cara mengadakan pertemuan teleconference bagi anggota kelompok atau organisasi tertentu bahwa mereka adalah bagian sebuah .

Meskipun konsep Skype terdengar sangat sulit untuk memahami, program ini sebenarnya sangat mudah untuk digunakan. Hal ini dirancang tidak lebih sulit daripada program chatting gaya kamar tradisional seperti MSN Messenger atau AIM; Namun, hal itu memungkinkan beberapa orang untuk terlibat dalam percakapan atau chatting sesi sekaligus. Program jarak jauh ini gratis besar untuk usaha kecil yang perlu mengadakan pertemuan teleconference sesegera mungkin!

Internet Teleconference Software

Cara lain untuk mengadakan pertemuan teleconference adalah dengan menggunakan software teleconference yang hanya perlu di-download dan diinstal pada hard drive Anda. Seperti Skype, jenis perangkat lunak teleconference memungkinkan pengguna teleconference untuk suara baik atau ketik kata-kata yang ingin mereka katakan. Selain itu, presentasi penting dapat dilihat oleh semua orang yang menghadiri pertemuan itu dan ini biasanya dikendalikan oleh orang yang menjamu pertemuan teleconference. internet, memang, telah membuat langkah besar dan perubahan penting kehidupan pertemuan teleconference dan perangkat lunak yang dapat membuat itu terjadi sudah tersedia di internet untuk men-download.

Rapat Teleconference tradisional

Jenis pertama dari pertemuan teleconference dibahas sebelumnya. Ini adalah jenis pertemuan yang meniru panggilan tiga arah kecuali bahwa mereka memungkinkan ratusan anggota untuk berada di panggilan konferensi sekaligus. Meskipun jenis pertemuan teleconference adalah jenis pertama yang digunakan oleh organisasi dan kelompok yang berbeda itu juga mungkin yang pertama akan ditinggalkan dalam dingin. Seperti jenis lain dari metode teleconference menjadi lebih penting dan lebih baik, seperti Skype dan perangkat lunak telekonferensi lainnya, teleconference telepon biasa akan menjadi usang!

Ini benar-benar penting untuk mengetahui tentang berbagai jenis pertemuan teleconference, meskipun. Meskipun banyak orang saat ini menggunakan metode lainnya untuk pertemuan teleconference, masih banyak orang yang tidak tahu! Mudah-mudahan dengan revolusi teleconference lebih banyak orang akan menjadi tercerahkan dengan cara-cara baru menangani pertemuan teleconference bagi anggotanya!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking