Sondag 26 April 2015

Online Live Streaming

Beberapa format file yang paling populer yang tersedia untuk file media hari ini dapat dibaca secara online tanpa harus menunggu untuk men-download file besar. Ada banyak secara online format media streaming untuk memilih dari di berbagai website yang berbeda. Ini termasuk secara online format media streaming untuk file audio dan video yang dapat dilihat secara online. Semua format ini akan lebih baik untuk beberapa jenis komputer dan koneksi sekalipun.

Jenis pertama secara online format media streaming adalah bahwa format Windows Media. Didirikan oleh Microsoft, format ini umumnya mampu dibaca oleh program Microsoft Media Player. Windows Media Audio adalah format atas yang digunakan untuk program-program audio, sementara Windows Media Video dapat digunakan untuk streaming format video.

Format Apple QuickTime adalah satu lagi dari online format media streaming atas. File yang dapat dibaca pada QuickTime dapat dengan mudah streaming online. Ini termasuk video dan file audio. Kontrol ActiveX akan dibutuhkan untuk sebuah website atau layanan online lainnya untuk dapat memutar file untuk streaming. Ini tidak mengambil sedikit untuk memuat file khas di bawah format ini sekalipun, tetapi tidak akan ada gangguan dalam aliran bawah format QuickTime, dan data tidak akan disimpan ke hard drive sebagai file mandiri kecuali permintaan pengguna untuk menjadi disimpan.

Format file MPEG, atau Pindah Format Picture Experts Group, merupakan salah satu online format streaming media yang paling terkenal untuk file video. Ada tiga format yang berbeda dalam sistem MPEG. MPEG-1 adalah format kompresi standar untuk file video, sementara MPEG-2 dapat digunakan untuk ATSC, ISDB dan satelit digital dan transmisi kabel. MPEG-4 adalah format kualitas terbaik dan digunakan untuk mendukung tiga tingkat bitrate konten dan rendah dimensi.

Perlu dicatat bahwa ketika men-download streaming media di salah satu online format media streaming dalam sistem MPEG itu akan memakan waktu lebih lama untuk memuat file berdasarkan tingkat kualitas. MPEG-4 format memakan waktu lebih lama untuk men-download. Selain itu, tergantung pada bandwidth kilobyte ukuran file akan berbeda. File 64kb akan karena lebih kecil dan berkualitas kurang dari file 256Kb.

File media nyata juga populer di kalangan secara online format media streaming. Hal ini dapat dengan mudah dibaca melalui Real Media Player. 64kb dan 256Kb file yang tersedia dalam format ini dengan format 256Kb menjadi lebih baik dalam kualitas.

Tentu saja, file MP3 dapat dialirkan secara online. Hal ini terutama populer di kalangan website yang menggunakan tingkat yang lebih tinggi dari informasi. Bitrate dari file tersebut akan membuat perbedaan dalam kualitas suara dan kecepatan download. Jumlah kilobit per detik umumnya digunakan dalam streaming format MP3. Misalnya, file 56kbps akan menjadi yang terbaik untuk modem 56K. Sebuah file 128kbps akan lebih baik untuk koneksi DSL tapi itu akan menjadi file yang lebih besar untuk men-download untuk streaming.

Kecepatan koneksi online akan membuat dampak pada format streaming media online yang digunakan pada komputer. MPEG-4 file dan 128kbps file audio akan lebih baik untuk koneksi lebih cepat. Alasan utama untuk ini adalah bahwa file akan kualitas yang lebih baik karena pengkodean yang lebih kompleks yang digunakan dalam file-file ini. Tentu saja, dengan pengkodean yang lebih kompleks lebih banyak data akan dibutuhkan untuk kompresi media streaming.

Itu adalah melihat banyak secara online format media streaming. Format ini dapat digunakan untuk video dan file audio. Tentu saja, beberapa dari mereka akan memiliki lebih banyak data untuk men-download dan akan memiliki tingkat kualitas yang berbeda, sehingga yang terbaik adalah untuk mempertimbangkan kecepatan koneksi internet ketika melihat ke dalam format media online yang akan dibaca. Dengan semua online format media streaming ini, itu baik untuk mengetahui bahwa ada format yang berbeda untuk berbagai jenis komputer untuk digunakan.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking