Sondag 26 April 2015

Memilih Monitor Komputer

Sebuah monitor komputer adalah penting untuk komputer apapun karena itu adalah apa yang membawa dunia komputer untuk orang visual. Ada segala macam hal yang berbeda yang akan digunakan untuk monitor komputer. Di antara hal-hal yang harus dicari dalam monitor komputer, termasuk resolusi monitor, ukuran, jenis tampilan dan kualitas refresh monitor. Ukuran pixel di monitor juga harus dipertimbangkan ketika Anda mempertimbangkan apa yang harus dicari di sebuah monitor komputer.

Hal pertama yang harus dicari di sebuah monitor komputer adalah kualitas resolusi monitor. Resolusi ini didasarkan pada jumlah pixel yang ada di layar monitor. Bila ada lebih banyak piksel di monitor resolusi akan lebih baik. Misalnya, monitor dengan resolusi 1600x1280 lebih baik dari monitor 1280x1024. Jumlah horizontal pixel terdaftar pertama diikuti dengan jumlah vertikal.

Hal berikutnya yang harus dicari dalam sebuah monitor komputer adalah ukuran monitor. Ukuran monitor akan mengacu pada seberapa besar layar dari pengukuran diagonal. Monitor enam belas inci yang populer tetapi ada ukuran lain yang tersedia di toko-toko khas yang menjual monitor komputer. Ketika mencari monitor yang memiliki ukuran layar yang tepat kemampuan pengguna untuk membaca apa yang ada di monitor harus sangat dipertimbangkan.

Jenis layar yang digunakan dalam monitor ini mirip dengan apa yang digunakan dengan televisi. Tabung sinar katoda digunakan dalam monitor yang lebih besar yang memiliki tabung gambar bekerja untuk menampilkan gambar. Liquid crystal display monitor menjadi lebih populer. Ini menggunakan sebuah film cair untuk menampilkan gambar dan sangat populer karena ukuran tipis dari monitor.

Perlu dicatat bahwa jenis layar akan membuat dampak pada warna di monitor. Sebuah sinar katoda monitor tabung akan mudah terlihat dari berbagai sudut dan akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan menampilkan gambar. Namun, layar monitor kristal cair akan mampu membawa keluar kualitas resolusi yang lebih tinggi untuk gambar. Teknologi untuk ini adalah meningkatkan sekalipun. Bahkan, lebih mudah untuk ditempatkan di meja khas karena lebar yang lebih kecil dari monitor.

Refresh kualitas monitor adalah hal lain untuk berpikir tentang ketika mencari monitor komputer. Hal ini mengacu pada jumlah tertinggi scan vertikal yang monitor dapat menghasilkan. Sebuah monitor yang khas akan memiliki kisaran antara tujuh dan dua ratus scan vertikal per detik. Ketika monitor memiliki jumlah yang lebih tinggi dari scan vertikal per detik yang berarti bahwa monitor akan dapat menyegarkan apa yang di atasnya pada tingkat yang lebih cepat. Akan ada kurang berkedip ketika ada scan lebih vertikal di kedua.

Sementara jumlah piksel dalam monitor adalah salah satu hal untuk berpikir tentang ketika Anda mempertimbangkan apa yang harus dicari dalam sebuah monitor komputer, ukuran mereka piksel individu harus dipertimbangkan juga. Setiap pixel akan memiliki ukuran dalam jumlah tertentu milimeter. Ukurannya akan menentukan dot pitch di monitor. Sebuah khas dot pitch untuk monitor kualitas akan .25. Ini berarti bahwa pixel akan sangat kecil dan kurang dari satu milimeter dalam ukuran. Secara keseluruhan, ketika dot pitch lebih kecil monitor akan lebih baik. Ini berarti bahwa tingkat yang lebih besar dari resolusi dapat dibuat pada monitor yang lebih kecil.

Itulah apa yang harus dicari dalam sebuah monitor komputer. Resolusi, ukuran, menyegarkan kualitas, tampilan dan ukuran pixel semua harus dipertimbangkan ketika melihat ke dalam membeli monitor komputer. Tidak semua monitor komputer akan sama, sehingga sangat penting untuk melihat ke dalam semua aspek sehingga akan lebih mudah untuk menemukan sebuah monitor yang tepat untuk kebutuhan individu seseorang.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking