Saterdag 10 Maart 2018

Apa Kelebihan Laptp Axioo Mybook ?

Pangsa pasar laptop dengan harga murah ternyata cukup besar dan banyak diminati oleh beberapa vendr laptop yang ada. Hal ini terbukti dari munculnya beberapa series laptop dengan harga murah di kisaran 2 jutaan beberapa waktu belakangan ini. Belum lama ini axioo kembali meluncurkan laptop terbarunya yakni axioo mybook 10. Laptop ini hadir setelah beberapa lama axioo vakum dari dunia perlaptopan. Tentunya kehadiran axioo mybook ini adalah untuk bersaing dengan laptop laptop mutah lainnya. Salah satu kompetitor yang bisa dikategorikan cukup sepadan dengan axioo mybook adalah zyrex sky 232.

Tentunya antara kedua laptop tersebut memiliki masing masing kelebihan dan kekurangannya. Axioo mybook mempunyai kelebihan demikian juga zyrex sky 232 juga punya keunggulan Untuk laptop axioo mybook 10 sendiri beberapa kelebihan yang dimiliki diantaranya adalah sebagai berikut :


  • Harganya murah, dengan harga hanya berkisar di angka 2 jutaan lebih dan masih di bawah 3 juta maka laptop ini relatif terjangkau.
  • Bobotnya ringan, laptop ini memiliki berat hanya beberapa saja sehingga mudah dan tidak berat untuk di bawa.
  • Ukurannya tidak terlalu besar sehingga bisa dengan mudah dibawa dengan dimasukkan ke dalam tas. Ukuran layar dari axioo mybook sendiri adalah 10.1 inch
  • Hardisk yang lumayan besar. Dengan hardisk berkapasitas 500 GB tentunya sangat jauh jika dibandingkan dengan zyrex sky 232 yang hanya 32 GB saja.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking