Sondag, 26 April 2015

Memilih Monitor Komputer

Sebuah monitor komputer adalah penting untuk komputer apapun karena itu adalah apa yang membawa dunia komputer untuk orang visual. Ada segala macam hal yang berbeda yang akan digunakan untuk monitor komputer. Di antara hal-hal yang harus dicari dalam monitor komputer, termasuk resolusi monitor, ukuran, jenis tampilan dan kualitas refresh monitor. Ukuran pixel di monitor juga harus dipertimbangkan ketika Anda mempertimbangkan apa yang harus dicari di sebuah monitor komputer.

Hal pertama yang harus dicari di sebuah monitor komputer adalah kualitas resolusi monitor. Resolusi ini didasarkan pada jumlah pixel yang ada di layar monitor. Bila ada lebih banyak piksel di monitor resolusi akan lebih baik. Misalnya, monitor dengan resolusi 1600x1280 lebih baik dari monitor 1280x1024. Jumlah horizontal pixel terdaftar pertama diikuti dengan jumlah vertikal.

Hal berikutnya yang harus dicari dalam sebuah monitor komputer adalah ukuran monitor. Ukuran monitor akan mengacu pada seberapa besar layar dari pengukuran diagonal. Monitor enam belas inci yang populer tetapi ada ukuran lain yang tersedia di toko-toko khas yang menjual monitor komputer. Ketika mencari monitor yang memiliki ukuran layar yang tepat kemampuan pengguna untuk membaca apa yang ada di monitor harus sangat dipertimbangkan.

Jenis layar yang digunakan dalam monitor ini mirip dengan apa yang digunakan dengan televisi. Tabung sinar katoda digunakan dalam monitor yang lebih besar yang memiliki tabung gambar bekerja untuk menampilkan gambar. Liquid crystal display monitor menjadi lebih populer. Ini menggunakan sebuah film cair untuk menampilkan gambar dan sangat populer karena ukuran tipis dari monitor.

Perlu dicatat bahwa jenis layar akan membuat dampak pada warna di monitor. Sebuah sinar katoda monitor tabung akan mudah terlihat dari berbagai sudut dan akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan menampilkan gambar. Namun, layar monitor kristal cair akan mampu membawa keluar kualitas resolusi yang lebih tinggi untuk gambar. Teknologi untuk ini adalah meningkatkan sekalipun. Bahkan, lebih mudah untuk ditempatkan di meja khas karena lebar yang lebih kecil dari monitor.

Refresh kualitas monitor adalah hal lain untuk berpikir tentang ketika mencari monitor komputer. Hal ini mengacu pada jumlah tertinggi scan vertikal yang monitor dapat menghasilkan. Sebuah monitor yang khas akan memiliki kisaran antara tujuh dan dua ratus scan vertikal per detik. Ketika monitor memiliki jumlah yang lebih tinggi dari scan vertikal per detik yang berarti bahwa monitor akan dapat menyegarkan apa yang di atasnya pada tingkat yang lebih cepat. Akan ada kurang berkedip ketika ada scan lebih vertikal di kedua.

Sementara jumlah piksel dalam monitor adalah salah satu hal untuk berpikir tentang ketika Anda mempertimbangkan apa yang harus dicari dalam sebuah monitor komputer, ukuran mereka piksel individu harus dipertimbangkan juga. Setiap pixel akan memiliki ukuran dalam jumlah tertentu milimeter. Ukurannya akan menentukan dot pitch di monitor. Sebuah khas dot pitch untuk monitor kualitas akan .25. Ini berarti bahwa pixel akan sangat kecil dan kurang dari satu milimeter dalam ukuran. Secara keseluruhan, ketika dot pitch lebih kecil monitor akan lebih baik. Ini berarti bahwa tingkat yang lebih besar dari resolusi dapat dibuat pada monitor yang lebih kecil.

Itulah apa yang harus dicari dalam sebuah monitor komputer. Resolusi, ukuran, menyegarkan kualitas, tampilan dan ukuran pixel semua harus dipertimbangkan ketika melihat ke dalam membeli monitor komputer. Tidak semua monitor komputer akan sama, sehingga sangat penting untuk melihat ke dalam semua aspek sehingga akan lebih mudah untuk menemukan sebuah monitor yang tepat untuk kebutuhan individu seseorang.

Online Live Streaming

Beberapa format file yang paling populer yang tersedia untuk file media hari ini dapat dibaca secara online tanpa harus menunggu untuk men-download file besar. Ada banyak secara online format media streaming untuk memilih dari di berbagai website yang berbeda. Ini termasuk secara online format media streaming untuk file audio dan video yang dapat dilihat secara online. Semua format ini akan lebih baik untuk beberapa jenis komputer dan koneksi sekalipun.

Jenis pertama secara online format media streaming adalah bahwa format Windows Media. Didirikan oleh Microsoft, format ini umumnya mampu dibaca oleh program Microsoft Media Player. Windows Media Audio adalah format atas yang digunakan untuk program-program audio, sementara Windows Media Video dapat digunakan untuk streaming format video.

Format Apple QuickTime adalah satu lagi dari online format media streaming atas. File yang dapat dibaca pada QuickTime dapat dengan mudah streaming online. Ini termasuk video dan file audio. Kontrol ActiveX akan dibutuhkan untuk sebuah website atau layanan online lainnya untuk dapat memutar file untuk streaming. Ini tidak mengambil sedikit untuk memuat file khas di bawah format ini sekalipun, tetapi tidak akan ada gangguan dalam aliran bawah format QuickTime, dan data tidak akan disimpan ke hard drive sebagai file mandiri kecuali permintaan pengguna untuk menjadi disimpan.

Format file MPEG, atau Pindah Format Picture Experts Group, merupakan salah satu online format streaming media yang paling terkenal untuk file video. Ada tiga format yang berbeda dalam sistem MPEG. MPEG-1 adalah format kompresi standar untuk file video, sementara MPEG-2 dapat digunakan untuk ATSC, ISDB dan satelit digital dan transmisi kabel. MPEG-4 adalah format kualitas terbaik dan digunakan untuk mendukung tiga tingkat bitrate konten dan rendah dimensi.

Perlu dicatat bahwa ketika men-download streaming media di salah satu online format media streaming dalam sistem MPEG itu akan memakan waktu lebih lama untuk memuat file berdasarkan tingkat kualitas. MPEG-4 format memakan waktu lebih lama untuk men-download. Selain itu, tergantung pada bandwidth kilobyte ukuran file akan berbeda. File 64kb akan karena lebih kecil dan berkualitas kurang dari file 256Kb.

File media nyata juga populer di kalangan secara online format media streaming. Hal ini dapat dengan mudah dibaca melalui Real Media Player. 64kb dan 256Kb file yang tersedia dalam format ini dengan format 256Kb menjadi lebih baik dalam kualitas.

Tentu saja, file MP3 dapat dialirkan secara online. Hal ini terutama populer di kalangan website yang menggunakan tingkat yang lebih tinggi dari informasi. Bitrate dari file tersebut akan membuat perbedaan dalam kualitas suara dan kecepatan download. Jumlah kilobit per detik umumnya digunakan dalam streaming format MP3. Misalnya, file 56kbps akan menjadi yang terbaik untuk modem 56K. Sebuah file 128kbps akan lebih baik untuk koneksi DSL tapi itu akan menjadi file yang lebih besar untuk men-download untuk streaming.

Kecepatan koneksi online akan membuat dampak pada format streaming media online yang digunakan pada komputer. MPEG-4 file dan 128kbps file audio akan lebih baik untuk koneksi lebih cepat. Alasan utama untuk ini adalah bahwa file akan kualitas yang lebih baik karena pengkodean yang lebih kompleks yang digunakan dalam file-file ini. Tentu saja, dengan pengkodean yang lebih kompleks lebih banyak data akan dibutuhkan untuk kompresi media streaming.

Itu adalah melihat banyak secara online format media streaming. Format ini dapat digunakan untuk video dan file audio. Tentu saja, beberapa dari mereka akan memiliki lebih banyak data untuk men-download dan akan memiliki tingkat kualitas yang berbeda, sehingga yang terbaik adalah untuk mempertimbangkan kecepatan koneksi internet ketika melihat ke dalam format media online yang akan dibaca. Dengan semua online format media streaming ini, itu baik untuk mengetahui bahwa ada format yang berbeda untuk berbagai jenis komputer untuk digunakan.